Headlines News :
Home » , » 111212 Pakai Baju Transparan Suzy miss A Dimarahi Netter

111212 Pakai Baju Transparan Suzy miss A Dimarahi Netter

Written By Regina Kim on Monday, July 9, 2012 | 8:38 PM

Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 memang sudah berlalu. Namun baru-baru ini foto Suzy saat menghadiri gladi bersih MAMA marak beredar di internet. Ini bukan foto biasa, karena Suzy tampak memakai baju yang tidak biasa pula.

Waktu gladi bersih bersama miss A, Suzy tampak memakai baju tembus pandang di bagian belakang dengan celana jeans ketat warna hitam. Saking tembus pandangnya, punggung dan tali bra Suzy tampak dengan jelas dan bisa dinikmati semua orang yang melihatnya.

Kontan netter Korea Selatan yang dikenal pedas dalam berkomentar itu "memarahi" Suzy. Menurut mereka, walau gaya busana seperti itu diijinkan di negara Barat, tapi baju seperti ini masih belum umum di Korea Selatan. Apalagi usianya masih 18 tahun, terlalu belia untuk berani memakai baju seksi seperti itu.

"Tolong jangan pakai baju seperti itu lagi di usiamu seperti itu," komentar seorang netter. "Tidak apa-apa, dia masih terlihat cantik saat memakainya," komentar netter lainnya.

Imej Suzy selama ini memang dikenal sebagai "gadis baik-baik". Apalagi popularitas didapatnya setelah membintangi serial sukses "Dream High" bersama Taecyeon dan IU. (wk/dn)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. All about Miss A - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger