Headlines News :
Home » , » 120116 Suzy miss A Ajari Ibu Menari Koreografi 'Bad Girl Good Girl'

120116 Suzy miss A Ajari Ibu Menari Koreografi 'Bad Girl Good Girl'

Written By Regina Kim on Monday, July 9, 2012 | 10:01 PM


Ada yang menarik saat tayangan KBS "Invincible Youth 2" beberapa waktu lalu. Para artis bintang tamu mendapat kejutan dari produser, yaitu ibu mereka datang mengunjungi lokasi syuting. Dengan demikian, mereka bisa melepas rasa rindu kepada orang tua masing-masing.

MC Lee Soo Geun kemudian meminta Suzy untuk menelpon seseorang dan memberi tahu apa saja yang sudah dia lakukan seharian. Suzy pun menurut dan menelpon sang ibu. Dengan polos, Suzy kemudian menghubungi sang ibu dan menceritakan kegiatannya. Tanpa diketahui, ibunya ternyata sudah berada di lokasi yang sama.

Ibu Suzy datang bersama ibu para bintang tamu lain seperti ibu Yewon, Bora dan Kang Ji Young. Bisa ditebak, pertemuan mereka diwarnai dengan suasana mengharu biru. Lucunya, Suzy sempat mengajari ibunya tarian koreografi lagu "Bad Girl Good Girl" yang dipopulerkan grupnya, miss A.

Melihat usaha keras sang ibu menarikan koreografi itu dengan benar, Suzy pun tertawa. Namun sang ibu akhirnya bisa mengikuti gerakan Suzy dengan tepat, membuat para ibu dan bintang tamu lainnya mengagumi kekompakan ibu dan anak itu. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. All about Miss A - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger