Headlines News :
Home » , , , » 120117 Adegan Romantis Suzy miss A di Trailer 'Introduction of Architecture'

120117 Adegan Romantis Suzy miss A di Trailer 'Introduction of Architecture'

Written By Regina Kim on Monday, July 9, 2012 | 10:08 PM


Setelah sukses berperan sebagai Go Hye Mi di serial musikal "Dream High" (2011), kini Suzy miss A merambah layar lebar. Baru-baru ini trailer film barunya, "Introduction of Architecture" dirilis.

Trailer itu menceritakan kisah romantis Suzy yang berperan sebagai seorang mahasiswi. Diceritakan di awal trailer, Suzy yang berperan sebagai Seo-Yeon muda, datang terlambat ke sebuah kelas. Kedatangannya pun sukses menarik perhatian semua orang, termasuk Lee Je Hoon (Seung Min muda). Singkat cerita mereka pun berpacaran dan berciuman di sebuah halte bis.

Tak disangka-sangka saat dewasa mereka bertemu kembali. Awalnya, pertemuan mereka menjadi canggung. Namun lambat lalu, memori cinta monyet mereka bersemi kembali. Bagaimanakah kelanjutan cinta sepasang kekasih ini?

Selain Suzy dan Lee Je Hoon, film ini juga ikut dibintangi Han Ga In ("Bad Boys"-2010) yang berperan sebagai Seo-Yeon saat dewasa. Serta juga ada Uhm Tae Woong yang pernah membintangi "Queen Seon Deok" (2009). "Introduction of Architecture" diarahkan sutradara Lee Yong-Ju dan dijadwalkan rilis Maret 2012 mendatang.

Simak trailer romantisnya berikut ini:




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. All about Miss A - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger